2017, ASN Malas Bakal Tersingkir

0
340

Sulawesipost.com, BOLTIM— Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan jadikan tahun kerja keras. Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabub) Boltim, Drs Rusdi Gumalangit saat memimpin apel kerja di lapangan Gogaluman Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Senin (09/01).

Wabub mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diwilayah kerja Pemkab Boltim, untuk lebih mengedapankan komitmen, disiplin dan kerja keras dalam melaksanakan tugas.

“ Saatnya kita mengejar kemajuan dengan bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dengan penuh tanggungjawab. Bagi siapa yang tidak mampu untuk menyesuaikan dengan komitmen kerja, maka akan tersingkirkan dengan sendirinya. Pekerjaan harus diselesaikan dengan dengan baik,” tutur Wabup.

Lanjutnya, bahwa pemerintah pusat akan terus memantau percepatan pembangunan dan penyerapan anggaran yang ada didaerah.

“ Untuk itu, pembangunan harus dilaksanakan secara merata dan tepat sasaran. Bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jangan hanya berpangku tangan. Pembangunan harus dipacu begitu juga dengan pelaksanaan dan penyerapan anggaran,” ujarnya.

‎Tambahnya, tahun 2017 evaluasi kinerja dan kedisiplinan ASN akan akan menjadi perhatiannya.

“ Saya tegaskan bagi setiap ASN, agar dapat memiliki terobosan dan inovasi yang baru dalam memajukan daerah,” ‎tegas papa Keken dan sekaligus Ketua DPD PAN Boltim itu. (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY