Sekda Bolsel Kunjungi SKPD Baru

0
343

Sulawesipost.com, BOLSEL – Rabu (11/01), Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Indra Damopolii melakukan kunjungan ke sejumlah kantor yang baru saja terbentuk melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kunjungan tersebut, terkait kesiapan OPD baru dalam menjalankan aktifitas pemerintahan. Terlebih khusus pada pelayanan masyarakat.

“ Kunjungan ini untuk melihat kesiapan, serta pembenahan dan penataan administrasi yang akan dilakukan oleh OPD baru,” tutur Indra.

Sesuai dengan pantauan wartawan media ciber ini. Pada saat kunjungan, Sekda langsung menggelar rapat dengan para pimpinan dan staff SKPD yang baru terbentuk.

Pada rapat tersebut, Indra lebih menekankan tugas dan pokok OPD baru. “ ASN harus paham dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diberlakukan disetiap instansi yang ada. Setaip OPD harus ada tim kerja yang baik. Dan nantinya, tim ini yang akan menjadi indikator keberhasilan dalam pelaksanaan pelayanan,” tutur Indra.

Sekda juga tekankan kepada seluruh ASN agar menggunakan fasilitas yang ada untuk menunjang berjalannya roda pemerintahan.

“ Pemindahan seluruh barang-barang dan perlengkapan kantor agar bisa diselesaikan dengan secepatnya, agar pekerjaan pelayanan bisa segera dijalankan,” tutupnya (tr-2)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY