Ribuan Pendukung Yasti-Yanni Banjiri Inobonto, Ketum DPP PAN Rela Jalan Kaki

0
282

Sulawesipost.com,KOTAMOBAGU— Kampanye akbar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaaang Mongondow Yasti-Yanni, yang digelar di lapangan olahraga Inobonto, Kecamatan Bolaang dibanjiri ribuan pendukung, Senin (16/01).

Sehingga para politisi pusat yang hadir, seperti ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Edy Suparno rela berjalan kaki melewati ribuan masa yang memadati ruas Jalan Amurang, Kotamobagu, Doloduo (AKD) menuju panggung perelatan kampanye.

Kampanye juga turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang juga sebagai bendahara umum PDI Perjuangan dan tokoh politik Sulut seperti, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu, Bupati Mitra James Sumendap dan wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, serta wakil Bupati Minsel Frengky Wongkar.

Pasangan Yasti-Yani memiliki komitmen untuk menjadikan Bolmong Hebat lima tahun kedepan. Kedua pasangan ini berjanji, akan mensejahterakan masyarakat Bolmong.

“ Kami memiliki komitmen untuk membangun Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rawat Inap 1X24 jam di seluruh kecamatan. Seluruh jalan diwilayah Bolmong akan diperbaiki. Begitu juga dengan tunjangan para kepala desa, Imam, pegawai syar’i, Pendeta dan Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dinaikan.  Inilah skala prioritas kami untuk menjadikan Bolmong hebat,” kata yasti melalui orasinya.

Ketua DPP PAN Pusat, Zulkifli Hasan dalam orasinya mengatakan, Yasti merupakan kader terbaik yang dimiliki PAN.

“ Kami memiliki keyakinan, hanya pasangan Yasti-Yani yang akan mampu merubah Bolmong menjadi lebih baik kedepan,” ujar Zulkifli.

Bendahara Umum DPP PDI-P Olly Dondokambey,melalui orasinya mengajak masyarakat Bolmong agar memilih pemimpin yang benar-benar lahir sebagai pemimpin.

“ Pilihlah pemimpin yang benar-benar dilahirkan sebagai sorang pemimpin. Pemimpin yang memiliki jalur yang sama. Inilah yang harus saya sampikan kepada seluruh masyarakat Bolmong. Bolmong akan maju bersama Yasti-Yanny,” ujar Olly. (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY