Meningkatnya Pasien, Wali Kota Kunjungi RS Pobundyan

0
197

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara usai melaksanakan apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) langsung mengunjungi Rumah Sakit (RS) Pobundayan, kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (18/01). Kunjungan itu guna menindaklanjuti informasi terkait meningkatnya pasien pasca perpindahan RSUD Datoe Binagkang ke Kabupaten Bolaang Mongondow.

Saat tiba RS Pobundayan, Wali Kota langsung menyapa seluruh pasien yang mengantri di lobi pendataan pasien baru. setelah itu, Wali Kota langsung mengunjungi para pasien yang dirawat di ruangan.

Pantauan wartawan sulawesipost.com, terlihat orang nomor satu di Kotamobagu itu, menyalami para pasien dan menanyakan keadaan para pasien.

Menurut Wali Kota RS Pobundayan, kepindahan RSUD Datoe Binangkang ke Bolmong tidak mempengaruhi peningkatan pelayanan di RS Pobundayan. RS Pobundayan mampu menangani jika terjadi peningkatan pasien.

“ RS mampu menampung jika terjadi peningkatan pasien. Dan hingga hari ini, semua pasien mendapat ruangan, tidak ada yang di rawat diluar ruangan,” ujar orang nomor satu di Kotamobagu itu. (dul)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY