Wali Kota Kotamobagu: Perbaharui Semangat dan Dedikasi

0
183

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan, pada saat memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Rabu (18/01) tadi, bahwa melalui apel Korpri ini adalah momentum yang baik bagi untuk mengevaluasi hasil yang telah dicapai selama menyelenggarakan roda pemerintahan pembangunan, serta kemasyarakatan.

“ Apel ini dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat dan dedikasi, serta tanggungjawab dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Orang nomor satu di Kotamobagu ini berharap, agar didalam diri para anggota Korpri selalu tertanam motivasi kerja , serta komitmen untuk melakukan yang terbaik bagi kepentingan daerah.

“Korpri merupakan motor penggerak utama jalanya roda pemerintahan. Saya berharap kepada seluruh anggota Korpri, agar bekerja dengan selaras dan seirama, sehingga mampu menghasilkan berbagai prestasi dan karya nyata bagi daerah,” harap Wali Kota.

Lanjuntnya, seluruh anggota Korpri harus menjaga rasa kebersamaan, persatuan dan kekompakan.

“ Bagi pelayan masyarakat, harus mampu membangun semangat dan mental melayani dalam melaksanakan tugas. Untuk itu, kita tingkatkan kedisiplinan dan tanggungjawab untuk berbuat yang terbaik,” ujarnya (tr-1/dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY