KPUD Sukses Menggelar Debat Kandidat

0
171

Sulawesipost.com, BOLMONG— Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow (Bolmong) sukses menyelengarakan Debat publik, calon Bupati dan wakil Bupati Bolmong 2017 putaran pertama, yang dilaksanakan di Gedung Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan 2 Kecamatan Lolayan, Selasa (24/01).

Debat KPU Bolmong2

 

Pada debat publik, KPUD menetapkan aturan bagi kedua pasang calon untuk tidak membawa pendukung dan tim pemenangan lebih dari 75 orang ke dalam gedung debat.

Selain itu, KPUD juga telah menyiapkan tempat duduk bagi 500 masyarakat umu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perempuan, LSM, serta para pemilih pemula

.Ketua KPU Pusat

Pada kegiatan debat, KPUD mendaulat Ridwan Lasabuda sebagai Moderator dan tiga panelis yaitu Abdurachman Konoras, Fitri Mamonto SAg, Msi dan Ferry Liando yang diambil dari para akademisi.

Debat KPU Bolmong

Pada pelaksanaan Debat, dibagi menjadi empat segmen, yang pertama penyampaian dan penjabaran visi misi pasangan calon, kedua pertanyaan dari panelis, ketiga tanya jawab antar pasangan calon, serta yang keempat pernyataan penutup dari pasangan calon.

Setelah menyampaikan visi dan misi, pasangan calon menerima enam pertanyaan dari panelis. Pertanyaan pertama tentang pemerintahan yang bersih. (adve)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY