Wali Kota Ir Hj Tatong Bara Hadiri HUT Ke 17 Dharma Wanita Persatuan

0
244

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Dharma Wanita Persatuan. Pelaksanaan HUT dipusatkan di Aula kantor Wali Kota dan dihadiri oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Ahmad Sabir SE dan Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Gallang dan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Sebelum memulai sambutannya, Wali Kota mengabsen seluruh istri kepala SKPD.
Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan, bahwa tujuan organisasi ini adalah membina anggota untuk memperkokoh rasa persatuan, meningkatkan pengetahuan, menjalin kerja sama dengan berbagai pihak.
“ Harapan saya, agar program dharma wanita persatuan dapat disinkronkan dengan program pemerintah,” tutur orang nomor satu di Kotamobagu itu.
Lanjut Wali Kota organisasi ini adalah penguatan kwalitas istri Aparatur Sipil Negara (ASN) menuju ketahanan keluarga.
“ Saya berharap, agar Dharma Wanita Persatuan menjadi salah satu organisasi perempuan yang maju di Kotamobagu,” harapnya.
Melalui pelaksanaan HUT ke 17 ini dijadikan ajang silaturahmi diantara para istri dan saling mengenal satu dengan yang lainnya.
“ Kosentrasi pekerjaan suami tergantung dari istri mereka. Untuk itu, saya berharap, agar para istri tidak membebankan suami dengan pekerjaan di rumah. Jika mereka masih mengatar ibu-ibu kepasar dan anak-anak kesekolah, pasti mereka akan terlambat datang ke Kantor. Semoga ibu-ibu menjadi lebih mandiri dan tidak mengganggu kosentrasi kerja mereka sebagai kepala SKPD,” ujar Wali Kota. (tr-1)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY