Dua Guru SMP Negeri 4 Kotamobagu Raih Penghargaan di HAB

0
265

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Lagi, prestasi diraih oleh para guru di Kota Kotamobagu dan khususnya dua orang guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kotamobagu. Prestasi diraih mereka Pada pelaksanaan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 71 yang diselengara oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, Selasa (03/01) lalu. Guru SMP Negeri 4, masing-masing guru Pendidikan Agama Islam (PAI)  dan guru Pendidikan Agama Kristen (PAK), yaitu Nurlin Mamonto meraih penghargaan terbaik tingkat SMP dan Dean Jolly Mamusung meraih peringkat satu sebagai guru PAK.

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kotamobagu, Arfianti Lababa ini merupakan pembuktian, bahwa guru di SMP Negeri 4 adalah guru yang profesional untuk mewujudkan peserta didik yang bisa diharapkan bangsa dan negara.

“ Kami selalu memberikan motifasi bagi para guru-guru, harus berprofesional dalam mengajar, agar bisa menciptakan generasi yang berkualitas. Dengan inilah, mereka (guru, red) bisa membuktikan kinerja mereka dengan prestasi membanggakan, sehongga mereka peroleh penghargaan,” kata Lababa.

Dirinya berharap, agar mereka bisa menjadi contoh bagi para guru-guru yang ada di SMP Negeri 4.

“ Saya berharap, agar prestasi yang mereka raih terus dipertahankan, karena guru adalah garda terdepan untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Kami merasa bangga, atas prestasi yang diraih mereka berdua,” harapnya (*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY