Angin Segar K2 Kembali Dihembuskan Kepala BKPP Kotamobagu

0
217

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Angin segar bagi para honorer Kategori (K2) kembali dihembuskan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Refly Mokoginta SE. Menurut Refly, para honorer K2 bakal diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tanpa melalui tes.

Hal ini disampaikannya pada saat memimpin apel pagi di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu, selasa (31/01). Kepala BKPP mengatakan Majelis Permusyaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) saat ini sedang membahas pengangkatan para honorer.

“ Tahun ini seluruh honorer K2 akan dituntasakan. Mereka akan diangkat tanpa melalui tes, sehingga tahun depan tidak ada lagi honorer,” kata Refly.

Lanjutnya, jumlah honorer K2 di Indonesia ada satu juta lebih. MPR RI masih membahas terkait pengangkatan para honorer tersbut.

“ Kami hanya bisa berharap, semoga pembahasan di MPR RI bisa disetujui dan seluruh honorer K2 di Kotamobagu bisa terangkat menjadi CPNS. Sebab, ada 100 lebih jumlah honorer K2 di Kotamobagu. ungkap Refly. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY