Terkait Pilkada, Kesbangpol Gelar Rakor Bersama Forkopimda dan Forkopimcam

0
204

Sulawesipost.com, BOLMONG— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongodow  (Bolmong) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar rapat Koordinasi (Rakor) dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) , yang dilaksanakan di gedung serbaguna Lidina Sport, Desa Lobong Kecamatan Passi Barat, Senin (06/2). Pelaksanaan Rakor, dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong tahun2017.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung,SH.

Pj Bupati melalui sambutannya mengatakan, pelaksanaan Rakor ini untuk mengevaluasi sejauhmana kesiapan perangkat kecamatan dan Desa pada saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tinggal beberapa saat nanti.

“ Sebagai salah satu perangkat pendukung dalam rangka menyukseskan hajatan demokrasi di Bolmong, maka perlu dilakukan kembali evaluasi terkait kesiapan para perangkat,” tutur Watung.

Lanjutnya, selain itu, pelaksanaan Rakor adalah saran tukar pendapat para Forkopimcam terkait kendala-kendala yang mereka hadapi dilapangan. “ Koordinasi terkait pendistribusian logistik dan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS), hingga pengamanan disetiap TPS yang akan kita bicarakan pada Rakor ini,” ujar Pj Bupati (tr-1).

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY