Wali Kota Ir Hj Tatong Bara di Tengah Kerumanan Warga

0
224

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ikut berjalan kaki bersama dengan peserta karnaval dan Cap Go Meh, hingga satu kilo meter. Di tengah kerumanan warga, Wali Kota Berhijab itu terus menebarkan senyum dan meyapa warga yang sejak pagi menantikan perayaan Karnaval dan Cap Go Meh.

Wali Kota melihat, begitu antusiasnya warga yang hadir untuk menyaksikan pelaksanaan karnaval dan Cap Go Meh, adalah bentuk kekeluargaan serta begitu eratnya ikatan persaudaraan di Kota Kotamobagu.

“ Ini adalah tolok ukur, kekerebatan dan kekeluargaan di Sulawesi Utara dan khususnya di Kotamobagu. Saya bangga dengan antusisme masyarakat dalam menyaksiakan perayaan ini,” kata orang nomor satu di Kotamobagu ini.

Sedikitnya, ada 200 lebih peserta yang mengikuti Karnaval dan Cap Go Meh, yang terdiri dari para penabuh genderang, barongsai, dan penabuh musik marching band, sejumlah penari tarian budaya Mongondow, Sangihe, serta Bali. Semua ini adalah masayarakat Kotamobagu yang sudah hidup bersama dengan rukun dan penuh rasa persaudaraan. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY