5 Bidan PTT Lulus Seleksi ASN, Walikota Terima Hasil Seleksi di Kementerian Kesehatan

0
232

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Selasa (21/2) kemarin, menerima Penetapan Kebutuhan dan Hasil Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah, dari Pegawai  Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Dari hasil penetapan seleksi ASN yang diserahkan oleh Menteri  Kesehatan Republik Indonesia, Prof.Dr.dr.Nila Djuwita. F. Moeloek SPM tersebut, terdapat 5 (Lima) orang Bidan PTT yang dinyatakan lulus   seleksi ASN.

Sementara itu, Walikota usai kegiatan tersebut, juga berharap agar para Bidan PTT yang telah diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri  Sipil  (CPNS) tersebut, untuk dapat terus meningkatkan               kinerjanya, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat  di Kota Kotamobagu. “Kedepan nanti, pemerintah  Kota Daerah Kotamobagu juga akan terus berjuang untuk pengangkatan CPNS dari Tenaga Kesehatan, mengingat kebutuhan akan tenaga Kesehatan di Kotamobagu, masih cukup besar,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kartini – Jakarta, juga dihadiri oleh Pimpinan KPK, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kepala Badan Kepegawaian Negara, perwakilan Kementerian Dalam Negeri, serta para Bupati dan Walikota se – Indonesia. (dul)

Nama – Nama yang Lulus seleksi ASN

  1. Etni Yeyem Sumaela, Amd. Keb.
  2. Indriani Hippy, Amd. Keb.
  3. Wina Anggraini Dadu, Amd. Keb.
  4. Yulita. Suratinoyo, Amd. Keb.
  5. Yunita. Makalalag, Amd. Keb.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY