Merebaknya Isu Penculikan Anak, Wali Kota Perketat Penjagaan dan Pengawasan di Lingkungan Masyarakat

0
208

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara seriusi isu penculikan anak yang santer diberitakan oleh sejumlah media, televisi maupun surat kabar dan online.

Menurut Wali Kota, isu penculikan anak tersebut, bukan hanya meresahkan warga Kotamobagu, namun beberapa daerah di Indonesia.

“ Kami akan mengantisipasi agar kejadian ini tidak terjadi di Kotamobagu. untuk itu, kami akan membentuk format kerja Sat Pol PP dan Linmas lebih ketat lagi dalam mengawasi dan menjaga di lingkungan masing-masing,” ujar orang nomor satu di Kotamobagu itu, saat diwawancarai sejumlah awak media usai memimpin upacara HUT Sat Pol PP, Linmas dan Damkar, Selasa (21/3)

Lanjutnya, isu tersebut sudah meresahkan seluruh warga . Untuk meredam keresahan warga, dirinya mengajak semua elemen masyarakat agar bekerjasama untuk menciptkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

“ Keamanan, ketertiban bukan hanya tanggungjawab Pemerintah, namun merupakan tanggunjawab semua elemen masyarakat,” tutur Wali Kota (tr-1)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY