Polres Bolmong Seriusi Kasus Percobaan Penculikan Anak di Matali

0
355

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Polisi Resor (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) seriusi kasus percoban penculikan balita yang terjadi di kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur tepatnya di kompleks perkebunan Matali, Senin (20/3) sekitar pukul 15.00 wita.

Hal ini disampaikan Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK, saat di temui diruangannya, Selasa (21/3). Dirinya berharap, agar kasus tersebut bisa terungkap secepatnya.

“ Saat ini penyelidikan sedang berlangsung. Insya Allah, kasus ini segera terungkap,” Harap Kapolres.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas SE, mengatakan, kasus tersebut masih terus didalami  sesuai dengan hasil penjelasan korban.

“ Kami saat ini sedang menggukap identitas pelaku melalui keterangan Korban. Terutama ciri-ciri pelaku,” ujar Kasat Reskrim.

Lanjutnya, untuk meredamkan keresahan warga, pihaknya teleh menurunkan tim Buser untuk menyebar mencari keberadaan pelaku, yang diduga melarikan diri kearah perkebunan

“ Pada intinya, kami berupaya mengungkap kasus ini dan motif ini akan kami terus dalami,” jelas mantan Kasat Narkoba Polres Bolmong itu.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY