Wali Kota Menghadiri Workshop Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting Pemeriksaan LKPD

0
205

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Workshop Pemantapan Pemeriksaan  dan Entry Meeting Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2016,  wilayah Indonesia Timur, yang dilaksanakan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) di Hotel Grand Clarion, Makassar turut dihadiri Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Suasana pelaksanaan Workshop Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting Pemeriksaan LKPD

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu mengatakan,  Kegiatan Workshop dan Entry Meeting tersebut, merupakan kegiatan yang sangat penting, sebab berkaitan dengan pengelolaan keuangan negara.

Wali Kota foto bersama Wakil Ketua BPK RI

“ Kegiatan ini, membuat para peserta dan khsusnya para kepala daerah  akan semakin banyak memperoleh informasi, tentang pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel, serta  sesuai dengan peraturan perundang-undangan ,” ujar Wali Kota.

Workshop Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting Pemeriksaan LKPD

Kegiatan tersebut turut dihadiri  Wakil Ketua KPK-RI Saut Situmorang,  dan Anggota III BPK–RI Prof Dr Eddy Mulyadi Soepardi, taf Ahli  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Bidang Ekonomi  dan Pembangunan ,Hamdani, serta para Gubernur, Wali Kota dan Bupati, se-Indonesia Timur. (*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY