Paripurna, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Paparkan Realisasi Anggaran 2016

0
149

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu membacakan laporan pertanggung jawaban realisasi anggaran tahun 2016. Pembacaan Laporan dilakukan pada saat pelaksanaan rapat Paripurna, yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Selasa (04/04).

Wali Kota Kotamobagu menyampaikan keberhasilannya selama tahun 2016 yang berjalan dengan baik.

“ Ini sesuai dengan hasil audit BPK sehingga Kota Kotamobagu berhasil menerima penghargaan dalam pengelolaan APBD dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujar Tatong.

Lanjut orang nomor satu  di Kotamobagu itu, selain WTP, ada beberapa prestasi telah di raih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“ Selain WTP, Pemkot juga meraih penghargaan dari pemerintah pusat, seperti Piala Adipura, Wahana Tata Nugraha, Ketahanan Pangan, serta Kampung KB,” tuturnya.

Pelaksanaan Paripurna turut dihadiri Wakil Walikota Drs Jainuddin Damopoli, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh pejabat SKPD dan staf, serta seluruh lurah dan kepala Desa se- Kotamobagu (dul)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY