Kelurahan Mocil Siap Sambut Kampung Berlian

0
164

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Untuk mensukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam rangka pencanangan Kampung Bersama Lindungi Anak (Berlian) di Kelurahan Motoboi Kecil yang ditetapkan pada tanggal (04/05) nanti, Pemerintah Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil) terus melakukan pembenahan di Lapangan Olahraga, yang akan dijadikan pusat kegiatan.

Lurah Mocil, Djahidin Pokoba mengatakan, semua sudah dipersiapkan untuk pencanangan Kampung Berlian nanti. Pengecatan pagar, penataan panggung mulai dipersiapkan.

“ Seluruh Linmas dan perangkat kami kerahkan agar semua pekerjaan bisa usai pada saat pelaksanaan nanti,” kata lurah.

Lanjut Lurah, mereka siap untuk pencanangan Kampung Berlian di Kelurahan mereka. Mereka tinggal menunggu program Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

“ Saya harapkan, agar masyarakat mendukung program Pemkot. Melindungi anak bukan hanya di kelurahan kita sendiri,tapi seluruh anak yang ada di Kotamobagu wajib kita lindungi. Jika kita mengetahui ada tindakan kekerasan terhadap anak, agar segera menginformasikan kepada pihak yang berwajib atau DP3A,” harapnya (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY