Wali Kota: Pemerintah Siap Sambut Investor Yang Akan Menanam Modal di Kotamobagu

0
146

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wali Kota Ir Hj Tatong Bara benar-benar memaksimalkan tema di tahun 2017 ini, sebagai tahun Investigasi. Hal ini dibuktikan dengan perkataan Wali Kota pada saat memberikan sambutan diperesmian Kentucky Fried Chicken (KFC), Selasa (02/05). Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu siap menyambut investor yang akan menanam modal di Kotamobagu.

“ Ini merupakan progres Pemkot untuk mendatangkan investor sebanyak-banyaknya di Kotamobagu. Pemkot menyambut baik bagi investor yang akan mengembakan usaha perekonomian di Kotamobagu,” tutur Wali Kota.

Wali Kota Juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama melindugi investasi, sebab dengan hadirnya investasi akan memberi ruang bagi pembangunan daerah.

“  Dari datangnya investasi disitu pasti ada pendapatan daerah. Untuk itu, mari kita lindungi semua investasi yang ada di Kotamobagu,” ajak Wali Kota (tr1-dul)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY