Assisten III Geram, Ada SKPD Tak Ikut Apel Pagi

0
143

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Penegakan disiplin bagi para Aparutur Sipil Negara (ASN) kembali diseriusi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Buktinya, saat apel pagi, Jumat (05/5) Assisten III Sekretariat Daerah Kotamobagu, Adnan Masinae kembali memberi teguran keras kepada salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dinilainya kurang disiplin. Pasalnya, SKPD yang baru saja dibentuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu jarang mengikuti apel pagi di halaman kantor Wali Kota.

Karena kesalnya, Assisten III menyuruh beberapa pegawai SKPD tersebut yang hadir untuk maju di depan sambil berhadapan dengan peserta apel. Assisten melontarkan pertanyaan terkait pimpinan dan pegawai yang jarang ikut apel pagi, tapi Adnan mendapat jawaban yang sangat mengejutkan dan membuat dirinya geram.

Adnan mengatakan, akan melakukan kajian ulang kepada pejabat di SKPD tersebut.

“ Kalau sudah bosan jadi pejabat, nanti dikaji lagi”

Menurutnya, kedisiplinan sangatlah penting, karena pegawai yang tidak disiplin akan membuat pelayanan menjadi lambat.

“ Pegawai yang tidak disiplin itu berdosa. Pegawai tidak ada yang dibedakan, semua sama tidak ada yang super hingga apel pagi dilalaikan.

Teguran tersebut dilontarkannya, karena sudah mendapat laporan dari pegawai lain. Adnan meminta kepada pegawai yang ada untuk berjanji tidak mengulangi kesalahan yang sama (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY