Wali Kota Canangkan Kampung KB di Desa Bilalang Satu

0
194

 

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Dalam rangka mensukseskan program kependudukan melalui program Keluarga Berencana (KB), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mencanangkan kampung KB di Desa Bilalang satu, kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (18/05). Pencanangan kampung KB sudah yang kedua kalinya dicanangkan Pemkot, sebelumnya kelurahan Gogagoman. Saat ini, masih ada tiga kelurahan yang akan dicanangkan oleh Pemerintah Kota sebagai kampung KB, diantarannya kelurahan Kotobangon, kelurahan Kotamobagu dan kelurahan Pobundayan.

Dalam sambutan, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara berharap, agar pencananagn kampung KB di beberapa Desa dan Kelurahan dapat menopang program pemerintah pusat.

“ Harapan saya, dengan adanya kampung KB, program pemerintah bisa sukses dalam agenda kependudukan secara nasional,” harap Wali Kota.

Lanjutnya, Desa Bilalalng satu, yang baru saja dicanangkan bisa menjadi contoh bagi kelurahan lain.

“ Semoga dengan dicanangkan kampung KB, bisa menjadi contoh bagi Kelurahan dan Desa,” tambahnya.

Pada perlaksanaan pencanagan kampung KB, Pemkot juga mengadakan pelayanan berupa pengobatan gratis  bagi masyarakat. selain itu, para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan  kepala SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu turut menghadiri pencanagan itu (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY