HUT Ke X, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

0
180

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu Ke 10 digelar oleh DPRD Kotamobagu, Selasa (23/05/2017) sore tadi.

Acara itu sendiri dipimpin langsung Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir SE, bersama Wakil Ketua Drs Hi Djelantik Mokodompit dan Diana Roring. Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Assisten II Provinsi Sulawesi Utara Rudi Mokoginta yang hadir dalam sidang paripurna tersebut memaparkan perkembangan Kotamobagu yang terus diikuti oleh Pemprov Sulut.“Sejauh ini banyak prestasi yang telah didapatkan oleh Kotamobagu. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang membanggakan, juga tantangan untuk bisa mempertahankan bahkan lebih meningkatkan prestasi tersebut,” ucap Rudi dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu dalam pernyataannya pada sidang paripurna tersebut mengfatakan kalau dalam satu dasawarsa tersekhir, Kotamobagu terus mengoleksi berbagai prestasi yang membanggakan, “Tiga kali mendapatkan opini WTP, Penghargaan Piala Adipura, Penghargaan Wahana Tata Nugraha, dan masih banyak lagi. Juga prestasi olahraga, atlit Kota Kotamobagu telah mampu mengharunkan nama daerah hingga ke tingkat nasional,” ucap Sabir.

Dalam acara tersebut, Pemkot Kotamobagu langsung melalui Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyerahkan hibah tanah kepada Kantor Imigirasi Kotamobagu. Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii, perwakilan pejabat daerah Kabupaten/Kota se Sulut, serta beberapa anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara

BAGIKAN

LEAVE A REPLY