Bersama TB Kotamobagu Raih WTP Keempat Kalinya

0
154

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara berhasil membawa Kotamobagu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecuali (WTP) yang ke empat kali, yang diberikan oleh Badan Pemerikasa Keuangan (BPK), Jumat (09/06) terkait pengelolaan anggaran tahun2016.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) diberikan langsung kepala BPK Republik Indonesia (RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) Tangga Muliaman Purba.

Wali Kota Kotamobagu, mengaku bangga dengan opini tersebut. “ Ini merupakan WTP yang keempat yang diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu berturut-turut selama empat kali. Yang lebih bangga lagi, adalah tidak adanya catatan dalam Opini WTP,” ujar Tatong.

Wali Kota juga memberikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu, yang telah bekerja keras dalam mengelola keuangan dengan baik.

“ Ini merupakan kerja sama kita dalam menjaga keterbukaan pengelolaan keuangan dan memiliki tanggungjawab yang baik,” tuturnya.

Wali Kota juga memberikan ucapan terimakasih kepada BPK RI yang telah memberi pendampingan kepada jajaran Pemkot Kotamobagu. “ Ini akan menjadi motivasi bagi kita untuk menjaga, serta meningkatkan pengelolaan keuangan di internal pemerintahan, sehingga apa telah dicapai akan terus dipertahankan,” tutupnya (***)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY