Wali Kota Terima Ratusan Mahasiswa Unsrat Lakukan KKT di Kotamobagu

0
145

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Kamis (06/7) Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menerima Ratusan mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) yang akan melakukan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Kotamobagu. Kegiatan dilaksanakan di aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu dan dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Para Mahasiswa akan ditempatkan di beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu selama 23 hari kedepan. Kegiatan para mahasiswa selama di Desa dan Kelurahan yaitu membantu dalam melakukan pelayanan kepada masyarakata dimana mereka lakukan KKT.

“ Selama 23 hari itu, mereka akan membantu Pemerinta Desa dalam melayani dan mereka akan membangun jaringan Website dengan sistem informasi di 13 desa yang ada di Kotamobagu. Tentunya, dengan ini mereka dapat menunjang program Kota Pintar (Smart City),” kata Tatong melalui sambutanya.

Lanjut Tatong, untuk itu seluruh pemerintah Desa dan Kelurahan dapat membantu pelaksanaan KKT tersebut, dengan memberikan dukungan penuh kepada mereka.

“ Berikan pelayanan terbaik kepada mereka sesuai dengan moto kita sebagai warga Bolaang Mongondow Raya, yaitu Mototompian Mototabian Bo Mototanoban,” tutup Wali Kota Wanita Pertama di Kotamobagu Itu (adv/dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY