Peringati Halal Bi Halal, Tahlis Ajak Masyarakat Tanggalkan Perbedaan Politik

0
196

sulawesipost.com, LOLAK- Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang Sip, MM menghadiri perayaan halal bi halal yang diselenggarakan di Desa Kopandakan dua, Kecamatan Lolayan, Sabtu (08/07).

Halal bi halal yang bertemakan, satu pikiran dan tindakan berlandaskan Alquran dan sunah rasulullah untuk membentuk karakter muslim yang berkwalitas, Sekda menyampaikan bahwa, masyarakat Bolmong menanggalkan seluruh perbedaan, dan mengajak masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dibawah kepemimpinan Bupati Dra Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk Sth.

 

” Pilkada telah usai. Melalui halal bi halal ini Kita tinggalkan perbedaan yang kemarin, sebab perbedaan itu hanyalah sebuah proses demokrasi. Hal yg terpenting sekarag adalah bagaimana kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini.” ujar Sekda.

 

Tahlis juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat.

” Melalui pelaksanaan halal bi halal ini, kami mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin,” tuturnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri pejabat Pemkab Bolmong esselon III dan IV, serta Setda Kota Kotamobagu, Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Kopandakan Dua. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY