DPP AMPG Gelar Pengajian Kebangsaan, Putra BMR Jadi Pembicara

0
349

sulawesipost.com, NASIONAL— Senin (10/07) besok, putra Sulawesi Utara (Sulut), asal Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan sekaligus anggota Dewa Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Aditya Anugrah Moha Sked, MM diberi kepercayaan untuk menjadi pembicara pada kegiatan yang digelar DPP AMPG yang bertajuk Pengajian Kebangsaan, yang dipusatkan di Ruangan 403 DPP Partai Golkar.

Kegiatan tersebut, mengangkat tema, Menangkal Perang Asimetris, Upaya Penguatan Idiologi Pancasila, dan bersubtemakan Dampak Perang Asimentris Bagi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, serta menghadirkan narasumber dosen dari Universitas Pertahanan, DR Yono Reksoprodjo

ADM sapaan akrab Aditya Anugrah Moha mengatakan, pada kegiatan tersebut, akan membahas, mengurai dan membedah tentang tatakan perang asimetris.

“Perang ini  adalah perang tanpa menggunakan Militer atau perang kepintaran yang makin sistematif dan masif di belahan dunia bahkan sudah menembus batas norma dan militerostik,” Jelas ADM.

Lanjutnya, perang asimetri sering melibatkan peperangan dua aktor bahkan lebih, sehingga kekuatan menjadi kurang seimbang.

“Melalui pegajian ini, materi yang akan dibawakan sangat menarik untuk dikolaborasi, karena sangat kekinian. Untuk itu, mari kita mengikuti kegiatan ini,” ajaknya. (tr-1/abdul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY