Tumbangkan SSB Payahkumbu Sumtra Barat 1-0 Diktra Prima Masuk Delapan Besar Nasional Danone Cup

0
490

sulawesipost.com, NASIONAL— Membaggakan, anak-anak Pobundayan yang tergabung dalam Diktra Prima Pobundayan, berhasil membawa Sulawesi Utara (Sulut) masuk Delapan besar dibabak pengisihan pertandigan sepakbola Danone cup tingkat nasional untuk usia 12 tahun, yang digelar Danone, di stadion Pakansari Bogor, Sabtu (15/07). Keberhasilan itu diraih anak-anak asuhan Reflin Buntuan, setelah berhasil menumbangkan SSB Payahkumbu Sumatra Barat dengan skor (lihat grafis,red).

Pelatih Diktra Prima Pobundayan Reflin Buntuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, dan khususnya kelurahan Pobundayan yang telah mensuport melalui doa.

“ Semoga Diktra prima terus melaju ke babak final. Kami sangat optimis untuk memenangkan pertandingan ini,” tutur Reflin.

Lanjutnya, Diktra prima akan berhadapan dengan SSB pikeyro Tribata Papua, Minggu (16/07).

“ Pertandingan besok, merupakan sistem gugur. Jadi, besok adalah penentuan untuk menuju ke empat besar dan kami yakin bahwa anak-anak mampu melewati itu,” ujarnya. (tr-1/wan)

Grafis pertandingan yang dilalui oleh Diktra Prima sebelum masuk delapan besar

 Diktra Sulut- 0 vs SSB persib – 6

Diktra Sulut- 2 vs Tuna Karya – Jawa Timur – 1

Diktra Sulut – 1 vs SSB Payakumbuh Sumatra Barat – 0

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY