Gunakan Bentor Jainuddin Daftar Bakal Calon Wali Kota Kotamobagu

0
383

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Menarik, Drs Jainuddin Damopolii diantar ratusan kendaraan Becak Motor (Bentor,red) untuk mendaftar Bakal Calon (Balon,red) Wali Kota Kotamobagu, di Sekretariat penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Joni Husodo, Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (17/7) sekira pukul 10.30.

Sebelum mendatangi Sekretariat, Jainuddin didampingi istri tercinta mengelilingi empat kecamatan yang ada di Kotamobagu, guna menyapa masyarakat Kotamobagu

Usai Pendaftaran, sejumlah awak media menanyakan alasannya menggunakan Bentor saat akan melakukan pendaftaran. Menurut Papa Et (sapaan akrabnya, red), dengan menggunakan Bentor, dirinya lebih leluasa menyapa warga Kotamobagu.

“ Dengan menggunakan Bentor, kami bisa berinteraksi langsung dan lebih dekat dengan masyarakat Kotamobagu,” tutur Jainuddin yang saat ini menjabat wakil Wali Kota Kotamobagu, dan sekaligus ketua DPD PAN Kotamobagu itu kepada sejumlah awak media.

Melalui dukungan elemen masyarakat, dirinya optimis Partai berlambang Matahari itu bisa mengakomodir dirinya sebagai Balon Wali Kota untuk periode 2018-2023 nanti.

“ Insya Allah bisa diakomodir Partai. Nanti kita lihat,” pungkasnya. (tr1/Iwan)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY