Wali Kota Gelar Audiens Bersama Camat dan Lurah Untuk Serap Aspirasi Rakyat

0
167

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Untuk menajamkan program dalam rangka menyelesaikan visi misi diakhir masa pemerintahannya, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menggelar audiens bersama Camat dan Lurah se Kotamobagu Barat, yang dilaksanakan di Kantor lurah Molinow, Rabu (19/07)

Pelaksanaan kegiatan ini, menurut Tatong Bara sangatlah penting, sebab pemerintah perlu mengetahui program yang telah dilaksanakan dan belum. Karena informasi yang dibutuhkan sangatlah penting.

Pada pertemuan ini, Wali Kota meminta kepada masyarakat, agar memberikan masukan kepada lurah untuk disampaikan kepada pemerintah.

“ Hal ini adalah bagian dari evaluasi atas program pemerintah, serta menjadi penguatan dalam struktur jabatan,” tutur Tatong.

Lanjutnya, Orang nomor satu di Kotamobagu ini, bahwa di tahun 2018 nanti, Wali Kota akan mengangkat tema tahun inovasi, kreatif dan investasi berkelanjutan.

“ Nantinya di Mongkonai, akan masuk investasi untuk tempat bermain anak-anak berupa water boom, dengan total anggaran Rp 75 miliar,” ungkapnya (Tr-1/dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY