Tatong Bara : Brenti Jo Ba Karlota

0
176

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU—Pada kegiatan halal bi halal Ir Hj Tatong Bara mengajak seluruh masyarakat untuk mengambil hikmah dari kegiatan tersebut. Sebab, sebentar lagi Kota Kotamobagu akan menghadapi pesta rakyat, berbagai cara untuk saling menjatuhkan.

Padahal, menurut orang nomor satu itu, pesta rakyat adalah mencari pemimpin untuk membangun daerah yang lebih baik. Untuk itu, hal-hal yang mengandung kebencian dan menfitnah harus dihilangkan.

“ Brenti jo ba Karlota, sebab fitnah dan ajaran kesesatan akan berdampak besar akan kelangsungan mobilitas pemerintah,” kata Tatong Bara usai pelaksanaan halal bi halal di halaman Polres Bolmong, Kamis (20/07).

Lanjutnya, negeri ini tidak dibangun dendam, kebencian dan amarah. Sehingga Wali Kota mengharapkan, agar berita-berita yang tidak benar jangan informasikan ke masyarakat.

“ Suksenya kegiatan yang diselengarakan Pemerintah Kota Kotamobagu dan Kapolres Bolmong, bisa diambil hikmahnya untuk membangun daerah. Saya berharap, semoga dalam menghadapi pesta rakyat mendatang, kondisi tetab stabil dan aman” tuturnya (tr-1/dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY