Puluhan Pemuda Gelar Solidaritas Untuk MMS

0
227

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Sejumlah pemuda lakukan aksi damai untuk mengumpul 1000 tandatangan bagi mantan bupati dua periode, Maharlina Moha Siahaan (MMS), Kamis (27/07). Hal ini dilakukan karena mengingat jasa MMS sangat besar di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Di tangannyalah BMR terbagi menjadi empat Kabupaten dan satu Kota.

Aksi longmars dilakukan dari cafe Bulawan kelurahan Kotobangun menuju Bundaran Paris Kelurahan Mogolaing.

Salah satu pengikut aksi, Romi Bonde mengatakan,  aksi ini adalah bentuk solidaritas 1000 tandatangan untuk bunda pembaharu (sapaan dekat untuk MMS)

” Ini kami lakukan, karena Bunda memiliki jasa yang besar di BMR dan kami harus memberi dukungan kepadanya,” ujar Romi kepada wartawan media sulawesipost.com

Lanjutnya, aksi ini akan berlangsung selama dua hari.

” Untuk besok, kami akan melakukan aksi pasang 1000 lilin. Kami berharap, semoga dengan aksi ini akan memberi semangat motivasi untuk MMS yang telah banyak memberikan pelayanan dan dedikasinya untuk Daerah.

Aksi Solidaritas ini, dipimpin langsung Candra Mokoagow. Dan solidaritas ini mendapat antusiasme dari masyarakat yang berada di lokasi aksi. Bahkan ada yang menggunakan kendaraan untuk berhenti sejenak memberikan tandatangan sebagai pendukung (Eka)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY