Jelang Akhir Periode, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara Terus Raih Prestasi

0
170

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Masyarakat bersama pemerintah Kota Kotamobagu menyambut hangat kedatangan Walikota Ir.Hj Tatong Bara bersama Tim, Kamis (03/8). Penyambutan dilakukan, sebab Kotamobagu telah kembali meraih piala Adipura yang  ke dua sejak kepemimpinannya. Walikota menerima piala Adipura di malam puncak Anugerah Lingkungan Hidup 2017, di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Rabu (02/08/2017). Dan penerimaan piala turut dihadiri 150 Kepala Daerah.

Kedatangan Walikota, di jemput dengan prosesi adat dan dilaksanakan di pintu gerbang Kotamobagu, tepatnya di taman Marlina, Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat,  Kota Kotamobagu.

Sesuai dengan hasil pantauan media ini, penjemputan juga dilakukan para pejabat ASN dan seluruh stafnya, serta para siswa juga mengambil bagian pada pejemputan itu.

Setelah prosesi penjemputan, Walikota dan para penjemput mengelilingi empat kecamatan di kotamobagu untuk mengarak Adipura. Setelah itu, berhenti di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu tepatnya di depan rumah dinas (Rudis) Walikota Kota Kotamobagu. (***)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY