Didampingi Tokoh Adat Dan Kader PAN Jainuddin Daftar di Golkar

0
219

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Keseriusan Drs Hi Jainuddin Damopolii, untuk mendapat rekomendasi dari Partai Golkar sebagai bakal calon terjawab. Buktinya, Jumat (11/08), Jainuddin resmi mendaftar di sekretariat DPD Partai Golkar, jalan Ade Irma kelurahan Kotamobagu sebagai bakal calon. Pendaftaran didampingi anggota dewan dan sekaligus ketua fraksi PAN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kotamobagu Begi Chandra Gobel dan para Kader PAN, tokoh masyarakat, tokoh adat.

Jainuddin dan rombongan dijemput langsung Sekretaris DPD Golkar Drs Sudirman Mamonto dan seluruh panitia penjaringan partai Golkar.

Dalam sambutannya, Jainuddin mengatakan bahwa dirinya datang tidaklah sendiri, sebab didampingi pengurus Golkar.

” Saya didampingi seluruh pengurus DPD PAN yang terdiri dari pengurus DPC dan 33 ranting se Kotamobagu. Ini menunjukan keseriusan saya ke partai Golkar untuk bersama-sama membangun Kotamobagu,” kata papa Et sapaan Jainuddin.

Lanjutnya, dengan menentukan sikapnya mendaftar di Partai Golkar ini, adalah sebuah harapan agar Partai Golkar dan PAN bisa bersama-sama membangun Kotamobagu.

” Dengan kekuatan besar ini, diharapkan dapat bersinergi untuk mendorong laju perkembangan pertumbuhan Kota Kotamobagu kedepan, termasuk bersinergi diajang PILWAKO Kotamobagu,” ujarnya (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY