PAN Matangkan Persiapan Pleno

0
331

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Partai Amanat Nasional (PAN) akan segera menggelar pleno untuk menetapkan bakal calon yang nantinya akan diusul ke DPP PAN untuk direkomendasi di Pemilihan Wali Kota (Pilwako).

Rapat pleno akan dilaksanakan minggu (13/08) besok di Kotamobagu. Hal ini dibenarkan oleh ketua DPD PAN Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii.

” Iya. Hari minggu pekan ini akan digelar pleno untuk menetapkan bakal calon yang akan diusul ke DPP. Jadi, nantinya Rekomendasi DPP harus sesuai dengan nama hasil pleno DPW dan DPD” aku Jainuddin.

Lanjut papa Et sapaan Jainuddin, penetapan pleno akan dipimpin langsung tim penjaringan DPW PAN.

” Semua pendaftar ada sembilan dan semua sudah diterima DPW. Penjaringan melalui DPD ada delapan pendaftar. Yang satunya pendaftar melalui penjaringan DPW. Berkas yang kesembilan itu adalah Aditya Anugrah Moha. ADM mendaftar melalui DPW, karena pendaftaran melalui DPD sudah ditutup,” jelasnya.

Lanjut ketua DPD PAN Kotamobagu yang saat ini menjabat wakil Walikota itu menambahkan, pihaknya sedang melakukan persiapan untuk pelaksanaan pleno tersebut. “Persipan sedang dimatangkan,” ucap Jainuddin.

Nama  Bakal Calon yang Lulus Berkas

1. Ir. Ishak Sugeha, ME

2. Jusran D. Mokolanut, SAg. MSi

3. Jusnan C. Mokoginta

4. Drs Hi Jainuddin Damopolii

5. Ir Hj Tatong Bara

6. Hi. Abdul Kadir Mangkat, SE

7. Anhar Pasambuna, ST

8. Nasrun Koto, SH, MH

9. Aditya Anugerah Moha, S.Ked

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY