Camat Modayag Barat Menutup Kegiatan Menyambut HUT RI ke 72

0
278

sulawesipost.com, BOLTIM-Setelah Melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kecamatan Modayag Barat,  Kabupaten Bolaang Mongondo Timur ( Boltim) menutup kegiatan tersebut. Kegiatan telah dilaksanakan sejak Kamis (10/08) pekan lalu hingga Senin (14/08) tadi, di lapangan kantor Kecamatan. Berbagai kegiatan dilaksanakan seperti, lomba Poco-poco, Makan kerupuk, Lari karung, Lari batu, Sepak bola mini putra dan putri, Gerak jalan dan Sangadi idol.

Camat Modayag Barat Kissman Mamonto SPi mengatakan, kebersamaan dan persaudaraan dalam ikatan NKRI diwujudkan dengan bentuk silaturahmi seperti ini antara masyarakat dan pemerintah kecamatan.

” Kegiatan ini untuk mempererat hubungan kita semua, baik hubungan antara masyarakat dan masyarakat,  Desa dan Desa, serta Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat,” ujar Kissman pada saat memberikan sambutan penutupan kegiatan, Senin (14/08).

Dirinya berterimakasih kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini.

” Semoga momentun HUT RI yang ke 72 ini, membuat kita lebih mencintai dan menghargai para pahlawan. Mari kita jaga daerah kita dari bentuk perpecahan. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, yang telah turut meramaikan kegiatan ini, begitu juga dengan seluruh perangkat desa yang telah membantu, hingga kegiatan ini usai,” tutup Camat

Perlu diketahui, pada kegiatan penutupan itu,  kecamatan Modayag Barat menyerahkan hadiah dan bingkisan kepada pemenang lomba, yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, serta Camat Modayag Barat. (tr1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY