Tatong Bara Buktikan Kemampuan Bangun Komunikasi Dengan Partai Politik

0
210

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU– Pesta Demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kotamobagu tidak lama lagi, sejumlah peminat mulai bermunculan, dan saling memperlihat kedekatan dengan Partai Politik.

Tatong Bara saat mendaftar di Partai Gerindra

Itu dengan pembuktian mereka akan kedekatan dan keakraban dengan partai-partai pengusung yang sudah membuka pendaftaran bakal calon walikota. Seperti halnya Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang mendaftar ke sejumlah partai besar di Kotamobagu, seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Golkar, Hanura dan Gerindra.

Kedekatan Tatong bara dengan partai-partai pengusung diperlihatkan pada Senin (14/08) tadi, dimana dirinya disambut dengan adat dan penghormatan dari partai Hanura dan Gerindra.

Dalam penyambutan itu, Tatong Bara mengucapkan terimakasih kepada partai Hanura dan Gerindra yang telah menyambut dirinya dan tim dengan penuh kehormatan.

” Saya mengucapkan, banyak terimakasih pada partai-partai yang telah menyambut kami dengan meriah,” ucap Tatong kepada partai yang telah menyambutnya.

Lanjutnya, ini adalah sebuah pembuktian, bahwa sebagai Wali Kota dan pembina partai politik di Kotamobagu dirinya mampu membuka komunikasi dengan partai politik.

” Inilah pembuktian, bahwa saya bisa membuka komunikasi yang baik dengan partai-partai yang ada di Kotamobagu,” ungkapnya.

Tambahnya, kebersamaan pemerintah Kota Kotamobagu dengan partai politik di tingkat daerah dan pusat sangatlah baik. ” Dukungan dan kebersamaan partai politik dan Pemerintah Kotamobagu selama ini juga sangat stabil. Untuk itu, dengan mendaftar seperti inilah saya membuktikan, bahwa sebagai pembina saya bisa mendaftar dan menggunakan partai dengan baik ke depan.”katanya.

Dirinya mengatakan, selain itu, sebagai pembina dirinya ingin mengetahui sampai dimana keseriusan partai-partai politik di Kotamobagu menyambut pesta demokrasi itu.

” Sebagai partai politik, mereka sudah memperlihatkan keseriusan mereka dalam menyamput pesta demokrasi nanti, ucapnya.

Perlu diketahui, Tatong Bara mendaftar di Partai Hanura dan Gerindra Pada hari yang sama, namun waktunya berbeda. Hanura Tatong mendaftar pada pukul sembilan pagi di Kelurah Matali, Kecamatan Kotamobagu Timu. Sedangkan Partai Gerindra pada pukul 13 siang di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hingga saat ini, Tatong Bara sudah masukan berkas pendaftaran dibeberapa partai politik, dan masih ada partai besar yang masih belum membuka pendaftaran. Tatong Bara akan mendaftar dibeberapa partai itu. (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY