Belum Memenuhi Kuota, Lelang Jabatan Tunda Pekan Depan

0
196

 

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Lelang jabatan untuk mengisi posisi esselon dua di Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu diperpanjang hingga pekan depan. Pasalnya, masih ada beberapa formasi yang belum terisi.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, bahwa dua formasi tersebut adalah Dinas Perhubungan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD).

” Tapi, untuk dua jabatan itu, belum lama ini ada yang datang mengambil formulirnya. Dengan perpanjangan ini, ASN yang akan mengikuti lelang jabatan masih bisa melengkapi formulir mereka. Jadi masih ada kesempatan hingga pekan depan untuk mengembalikan formulir pendaftaran,” ungkap Sahaya.

Sahaya juga mengatakan, sejauh ini belum ada ASN dari daerah lain yang mengikuti lelang jabatan. Lelang jabatan juga terbuka bagi pejabat Esselon 3a.

” Pejabat esselon 3a bisa mengikuti lelang jabatan. Sampai saat ini, peminat sudah mencapai belasan. Tapi, sejauh ini hanya ASN dari Kotamobagu yang mendaftar, belum ada dari daerah lain,” tambahnya. (tr-1)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY