DPRD Bolmong Gelar Paripurna Renperda Perubahan 2017

0
161

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Paripurna penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), APBD perubahan Kabupaten Bolmong, Kamis (14/09). Paripurna turut dihadir Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan  didampingi wakil Bupati Bolmong, Yanni Ronny Tuuk STh.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dalam sambutannya mengatakan,tahapan APBD Perubahan berjalan dengan baik meski ada dinamika, namun semua itu untuk meningkatkan pengelolaan keuangan.

“ Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini demi membangun Bolmong hebat. Paripurna untuk penetapan Ranperda hari ini tak lepas dari adanya sinergitas antara eksekutif dan legislatif,” jelas Komaling.

Pelaksanaan siding paripurna, Bupati Bolmong memberikan sambutan. Dalam sambutanya, bupati memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolmong yang telah bekerja keras, untuk melakukan pembahasan draft yang telah dibuat Pemkab Bolmong. “ Proses hari ini merupakan bukti sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislative dalam membangun daerah,”ujar Yasti.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Welty Komaling dan didampingi wakil ketua Ir Kamran Muchtar, wakil ketua Hi Abdul Kadir Mangkat. Selain itu, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pejabat eselon III, IV, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) (***)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY