Welty Apresiasi Rencana Kunjungan Komisi V DPR RI ke DPRD Bolmong

0
158

sulawesipost.com, LOLAK— Rencana kedatangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi V mendapat apresiasi dari ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling.

Welty mengatakan, kunjungan Komisi V DPR-RI patut diapresiasi, sebab mereka bisa melihat lebih dekat potensi yang dimiliki Bolmong.

”Tentu Kunker ini akan sangat bermanfaat, anggota Komisi V dan Menteri dapat melihat apa yang dibutuhkan Kabupaten Bolmong dalam mewujudkan Bolmong Hebat kedepanya,”jelas Welti.

Dia juga memberikan apresiasi kepada Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny R Tuuk yang telah mendatangkan para penyembung aspirasi rakyat yang berada dipusat ini.

“Ini semua berkat kesungguhan, Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan Bolmong hebat, mudah-mudahan kunjukan kerja ini, dapat bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Bolmong. Karena dengan mereka langsung turun lapangan ini mereka bisa langsung melihat pembagunan yang berada di Kabupaten Bolmong. Intinya kami sangat menyambut baik adanya kunjungan yang terbilang sejarah ini,” tandasnya.

Seperti diketahui, selain Anggota Komisi V DPR RI, ada tiga yang ikut serta yakni, Kementerian, yakni Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Perhubungan, serta Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi.

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY