Kunjungan Tim Wantannas di Kotamobagu Disambut Walikota Ir Tatong Bara

0
181

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyambut kedatangan Tim Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) yang dipimpin Brigjen TNI Ali Hamdan Bogra saat melakukan kunjungan kerja ke Kotamobagu Rabu (4/10).

Ketua Tim Wantannas Brigjen TNI Ali Hamdan Bogra mengatakan, tujuan kunjungan mereka  ke Kotamobagu, dalam rangka menyerap aspirasi yang ada di Pemkot Kotamobagu.

“ Tujuan kami Kota Kotamobagu yang pasti untuk menyerap aspirasi dan persoalan yang dihadapi oleh setiap daerah, dan terlebih khusus di Kota Kotamobagu,” ujar Bogra.

Terkait kunjungan tim Wantannas, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

“ Pemerintah Kota Kotamobagu menyambut baik atas kunjungan kerja Wantannas dalam kaitan menyerap aspirasi di daerah Ini. Saya menyampaikan Dega Nion Don di Tanah Totabuan,” tutur Walikota.

Melalui kesempatan itu, Walikota membeberkan hasil capaian kinerja Pemkot Kotamobagu selama kepemimpinannya kurang lebih lima tahun.

Brigjen TNI Ali Hamdan Bogra didampingi, yakni Kolonel TNI Tek B.D.O Siagian, Kombespol Yulias yang juga bagian dari tim Wantannas. Dan pada pertemuan tersebut, juga turut hadiri oleh Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir SE, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, Kapolres Bolmong AKPB Gani Fernando Siahaan serta para pimpinan SKPD (***)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY