Walikota Sambut Kedatangan Wakapolda

0
134

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara, Brigjen Johni Asadoma melakukan kunjungan ke Kota Kotamobagu, Kamis (26/10). Kunjungan Wakapolda disambut langsung Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di rumah dinas Walikota Kota Kotamobagu.

Dalam kunjungan itu, Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Kotamobagu beserta jajarannya yang telah menyambut kedatangan para rombongan dengan begitu baik.

“ Terima kasih atas sambutan Pemerintah Kotamobagu yang begitu baik. Harapan kami, semogga pemerintah Kota Kotamobagu dapat bekerja sama degan Polri dalam hal ini Polda Sulut dan lebih khususnya Mapolres Bolmong dalam pnenegakan supremasi hukum di daerah, sehingga bisa tercipta keadan Kamtibmas yang aman bagi masyarakat.” Ujar Asadoma

Pada kesempatan yang sama Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menyampaikan selamat datang kepada Wakapolda Sulut ke Kotamobagu. “ Terimakasih kepada Wakapolda yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung di Kotamobagu. ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku Pemerintah Kota Kotamobagu.”Ujar Tatong.

Setelah itu, pihak Polda dan Pemerintah Kotamobagu melakukan penandatanganan MOU terkait kerjasama tentang pembinaan dan latihan calon anggota Polri putra putri daerah. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Kapolres Bolmong Gani F Siahaan bersama Walikota Ir Hj Tatong Bara, selaku Pemerintah Kotamobagu (***)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY