Kabag Umum Sekwan Boltim Dicopot

0
117

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali mengeluarkan Surat Perintah (SP) nomor 821/SP-BKPP/42/XII/2017 yang ditandatangani langsung Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar. Surat tersebut berisikan pencopotan yang ditujukan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretaris Dewan Kabupaten Boltim, Muhamad Zukri Mohune. Penyerahan surat dipimpin langsung oleh Asisten III Pemkab Boltim, Djainudin Mokoginta diruang kerjanya, Senin (11/12), dan dihadiri oleh pihak Sekretariat Dekab Boltim dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)

Mokoginta mengatakan, surat tersebut memerintahkan kepada  Muhamad Zukri Mohune untuk kembali menjalankan tugasnya pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boltim sebagai Kepala Bidang (Kabid) Kesiapsiagaan, Pencegahan, Rehabilitas dan rekonstruksi.

“ Plt-nya berakhir mulai hari ini dan besok (hari ini, red) yanbg bersangkutan mulai bekerja sepenuhnya di BPBD. Dan yang bersangkutan bukan lagi Plt Kabag Umum di Dekab Boltim,” ujar Mokoginta.

Tambahnya, Mohune di Dekab Boltim hanya diperbantukan dan kapan saja bisa ditarik kembali sesuai dengan kebutuhan.

“ Di BPBD Yang bersangkutan memiliki jabatan devinitif. Kepada yang bersangkutan saya berharap bisa bekerja dan menjalankan perintah dengan penuh tanggungjawab,” tutupnya.

Hingga saat ini jabatan Kabag Umum Dekab Boltim, masih dalam keadaan kosong. Hal ini disampaikan oleh Kabid Perencanaan BKPP Dekab Boltim, Ade H Mokoginta.

“ Untuk Jabatan yang ditinggalkan oleh Mohune masih dalam keadaan kosong dan masih menunggu kajian dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Boltim, agar jabatan tersebut bisa ter-isi,” (mg01)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY