KPUD Kotamobagu Targetkan Verifikasi PPK Hanya Sampai 28 Desember

0
91

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu, memberikan target kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk melakukan pleno rekapitulasi bagi pasangan calon (Paslon) perseorangan (Independen) hingga 28 Desember 2017. Kesempatan itu diberikan, sebelum dilakukannya verifikasi factual yang akan dilaksanakan oleh KPUD Kotamobagu nanti.

Hal itu disampaikan Komisioner KPUD Kotamobagu bidang teknis sekaligu penanggungjawab tahapan pencalonan, Aditya Tegela kepada awak media. Untuk itu, dirinya berharap, agar PPK dapat menggunkan waktu tersebut dengan sebaik mungkin.

“ Saya harapkan, agar tahapan pleno tingkat kecamatan terlaksana dengan baik, dan tidak melewati waktu pleno yang telah diberikan KPU,” tutur Aditya.

Lanjutnya, untuk pelaksanaan pleno KPUD sesuai dengan peraturan KPU Nomor 1 tahun 2017, yang akan digelar pada hari Jumat atau Minggu.

“ Waktu belum ditentukan, namun pastinya pemberian waktu kepada PPK hanya sampai tanggal 28 Desember ini. Sedangkan, penetapan pleno KPU akan dilaksanakan pada akhir tahun ini,” tambahnya (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY