Bupati Lakukan Kunjungan Kerja Ke Mooat

0
194

sulawesipost.com, BOLTIM— Setelah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Modayag Barat dan Modayag, Bupati dan Wakil Bupati, beserta ketua Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengunjungi Kecamatan Mooat, Jumat (26/01). Pada kunjungan tersebut, Bupati dan rombongan di jemput dengan tarian adat Minahasa, sebab sebagian besar masayarakat kecamatan mooat berasal dari daerah minahasa.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Boltim, Sehan Landjar SH membagikan Kartu Indenesia Sehat (KIS) bagi warga yang kurang mampu, serta Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk para pelajar.

 

“ Saya berharap, semoga kartu ini bisa bermanfaat bagi mereka. Sebab, ini merupakan tanggung jawab pemerintah dalam menjamin hak-hak warga negaranya, terlebih pada bidang pendidikan,” tambah Bupati.

Terkait penjemputan adat oleh masyarakat kecamatan Mooat, Bupati meminta kepada seluruh masyarakat kecamatan mooat, agar terus menjaga kebersamaan dan kerukunan antara umat beragama yang sudah terjalin Kecamatan Mooat.

“ Toleransi antara umat beragama akan melahirkan perdamaian serta nuansa kekeluargaan. Dan ini harus kita wujudkan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar Eyang (sapaan Bupati).

Selain memberikan KIS dan KIP, Bupati juga meresmikan beberapa fasilitas oleh pemerintah yang telah dibangun di Kecamatan Mooat (dul

BAGIKAN

LEAVE A REPLY