Infokom Bakal Siapkan Ruangan Bagi Perwarta

0
114

Sulawesipost.com, BOLTIM— Para kuli tinta (Pewarta) yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolang Mongondow Timur (Boltim) mendapat perhatian. Sebab, para pewarta adalah bagian pemberi informasi kinerja dari Pemkab Boltim. Untuk itu, Pemkab Boltim melalui Dinas Informatika dan Komunikasi (Infokom) berencana akan menyediakan ruangan khusus untuk pewarta yang berada di wilayah Pemkab Boltim.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Infokom Boltim, Hamdi Egam, saat para pewarta berkunjung keruangannya, Selasa (31/01). Bahwa, ada salah satu ruangan yang kosong di belakang kantor Infokom dan Itu akan ditata oleh pihaknya, sehingga para pewarta bisa menulis beritanya diruangan tersebut.

“ Akan kami tata ruang yang berada di belakang, agar para teman-teman wartawan sudah memiliki ruangan sendiri,” ungkap Kadis.

Lanjutnya, ruangan tersebut, digunakan hingga anggaran untuk pembangunan media center, sehingga ruangan yang masih kosong akan digunakan oleh media.

“ Tempat tersebut, hanya sementara hingga pembangunan media center usai. Jadi, saat ini kami masih menunggu anggaranya,” kata Kadis. (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY