Bupati Boltim Menghadiri Perayaan Tulude

0
93

sulawesipost.com, BOLTIM— Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH menghadiri acara adat Kepulauan Sangihe dan Talaud (Satal) yang digelar oleh masyarakat etnis Satal (Nusa Utara), yang berdomisili di Kabupaten Boltim, tepatnya di desa Dodap, Kecamatan Tutuyan, Kamis (08/02/2018).

Dalam sambutanya, Bupati Boltim, Sehan Landjar SH mengatakan, selama dirinya menjabat Bupati dua periode, pergelaran Tulude sudah yang kelima kalinya  dilaksanakan.

Dirinya sangat bersyukur atas pergelaran Tulude ini. Sebab, melalui acara ini, rasa persaudaraan tetap tercalin.

“ Kita besyukur pada tuhan, pada sore ini kita masih diberi rasa persaudaraan melalui pergelaran acara tulude ini,” kata Sehan dalam sambutannya.

Bupati juga berterimaksih kepada seluruh masyarakat Boltim, terlebih khusus masyarakat Nusa Utara yang ada di Boltim, atas konstribusi, dedikasi dalam memajukan pembangunan Bolaang Mongondow Timur hingga  menjadi Kabupaten.

“ Saya berterimakasih kepada masyarakat Boltim dan Masyarakat Nusa Utara yang berdomisili di Boltim, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali Kabupaten Boltim. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat, agar mendoakan saya, sehingga diberi kesehatan dan kekuatan dalam membangun Kabupaten Boltim,” tuturnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY