Bupati Boltim Hadiri RUPS Tahunan Bank Sulut-Go

0
148

Sulawesipost.com, BOLTIM— Bupati Bolaang Mongondow (Boltim), Timur Sehan Landjar SH, mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, Tahun Buku 2017 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Bank SulutGo, di Swissbel Hotel Manado, Jumat (9/2).

RUPS dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan para Bupati dan Wali Kota se-Sulut dan Gorontalo.

Dalam rapat RUPS, dibahas pengesahan laporan keuangan tahun buku 2017 dan penetapan penggunaan laba bersih tahun 2017. Selain itu juga membahas tentang corporate social responsibility tahun 2018.

Dalam RUPS tersebut, para pemegang saham PT. Bank Sulutgo berkomitmen menargetkan penambahan modal disetor sebesar Rp.150 miliar hingga tahun 2019. Itu dilakukan untuk memperkuat permodalan PT. Bank Sulutgo.

Saat ini, mayoritas saham PT. Bank Sulutgo di kuasai Pemprov Sulut dengan presentase 36.46 persen. Kemudian menyusul Mega Corpora 24.90 persen. Sedangkan Pemkab Boltim sebesar 10.013 lembar saham.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, pada kesempatan itu mengatakan bakal menata pola rekrutmen karyawan Bank SulutGo, sehingga bisa mengakomodir seluruh pemerintah kabupaten dan kota yang ikut menanamkan saham di bank “plat merah” tersebut.

Rekrutmen karyawan akan diperbaiki sehingga ada keterwakilan dari seluruh daerah. Meskipun begitu, karyawan yang diterima termasuk yang melalui jalur profesional dan jalur umum tetap harus melalui tes. (***)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY