Kapolda Melakukan Kunjungan Ke KPU Kotamobagu

0
126

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Kapolda Sulawesi Utara, Irje Polisi Drs Bambang Waskito dan Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK MH beserta rombongan, melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Sabtu (10/02/2018) kemarin. Dalam kunjungan tersebut, Kopolda dan Kapolres Bolmong langsung dijemput oleh kelima komisioner KPU Kotamobagu. Di kantor KPU, Kapolda beserta Kapolres melakukan pertemuan tertutup dengan kelima komisioner tersebut.

Usai pertemuan tersebut, komisioner KPU Iwan H Manoppo mengatakan, selaku penyelanggara Pilkada, Kapolda menyampaikan agar bekerja professional sesuai dengan aturan.

“ Pada pertemuan tadi, Kapolda memberikan support pada kami. Dan Kapolda juga menyampaikan agar tetap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan,” kata Iwan

Hampir satu jam melakukan diskusi bersama, Kapolda langsung meninjau lokasi para personil kepolisian yang disiagakan di Kantor KPU Kotamobagu, setelah itu Kapolda dan rombongan langsung meninggalkan KPUD menuju Minahasa Tenggara (Mitra).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY