Sebelum Menuju KPU Kotamobagu Jainuddin Imbau Tim dan Pendukung Jaga Keamanan

0
131

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU– Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag (JaDi-Jo), hari ini (12/02) akan mendengar hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu. Sebelum berangkat menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, pasangan JaDi-Jo meminta kepada seluruh tim yang akan mengantar ke kantor KPU untuk menjaga situasi tetap dalam keamanan.
” Saya meminta kepada seluruh tim agar menjaga keamanan. Hari ini kita tidak menggerakan massa untuk ikut bersama ke kantor KPU. Jadi, bagi anak muda jangan mudah terpancing,” imbau Jainuddin Damopolii.

Papa Et sapaan Jainuddin juga meminta maaf kepada tim jika tidak bisa bersama masuk pada saat pelaksanaan penetapan berlangsung. sebab, menurutnya setiap pasangan hanya mendapat 25 id card.
” Papa Et memohon maaf bagi tim dan seluruh pengatar, jika sebentar nanti tidak bisa bersama dengan Papa Et di dalam nanti, kartu yang didapat hanya 25,” ungkapnya.
JaDi-Jo didampingi mantan Plt Bupati Bolmong, bapak Gun Lapadengan, mantan Lurah Ati Ginoga, mantan Camat Gulam Lamama (dul)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY