Kampanye Dialogis, Masyarakat Pobundayan Sambut JaDi-Jo Dengan Meriah

0
298

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Calon Walikota Drs Jainuddin Damopolii dan Wakil Walikota Suharjo Makalalag disambut ribuan masyarakat Kelurahan Pobundayan, tepat di wilayah RT 08. Kunjungan Jainuddin ke Kelurahan Pobundayan tidak lain adalah program kampanye dialogis. Kedua pasangan yang memiliki slogan JaDi-Jo itu, terlihat sangat akrab dengan masyarakat Pobundayan, Sebab hal ini sudah tidak asing lagi bagi Jainuddin Damopolii. Kebiasan berkunjung ke masyarakat itu sudah sering dilakukan olehnya selama menjabat Wakil Walikota.

Menurut Papa Et (sapaan Jainuddin), kunjungannya di pobundayan saat ini dalam rangka kampanye dialogis. Jadi, dirinya akan menampung semua apa yang dikeluhkan oleh masyarakat. Jika terdapat kekurangan, maka dirinya akan memperbaiki itu.

“ Sebenarnya, bukan baru saat ini saya berkunjung di Pobundayan, tapi sudah sering. Namun, kunjungan saat ini dalam rangka kampanye dialogis, bukan lagi sebagai pemerintah, sebab saat ini kami sudah juti dan ini akan berlangsung selama empat bulan,” ujar Jainuddin.

Selama bertatap muka dengan masyarakat, ternyata kepemimpinan TB-JaDi masih banyak kekurangan, sehingga kekurangan itu akan diseriusinya.

Melalui kampanye dialogis, pemilik nomor urut dua itu berterimakasih kepada rakyat yang telah mendukungnya melalui pengumpulan KTP.

Melalui pantauan media ini, saking girangnya, para pendukung JaDi-Jo meneriaki yel-yel dengan berslogan JaDi-JO. Selain meneriaki yel-yel, mereka mengakat tangan serta membuka kedua jari dan lainnya terkepal. (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY