Serap Aspirasi Masyarakat Pobundayan, JaDi-Jo Akan Seriusi Jasa Pendidikan

0
231

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag, menyerap aspirasi masyarakat Pobundayan. Jainuddin Damopolii dalam orasi kampanye diologis di Kelurahan Pobundayan mengatakan, bahwa dirinya bersama Suharjo Makalalag, akan melanjutkan visi dan misi membangun Kotamobagu sebagai Kota model Jasa.

Menurut pemilik slogan JaDi-Jo ini, bahwa program Kota Model Jasa belum tuntas, terutama permasalahan pendidikan.

“ Kami akan memperbaiki dunia pendidikan yang ada di Kotamobagu. Kami akan memperdayakan sekolah-sekolah dan perguruan tinggi yang ada di Kota Kotamobagu, baik negeri maupun swasta. Insya Allah, kami akan memperjuangkan perguruan tinggi negeri ada di Kotamobagu ,” ungkap Jainuddin.

Sedangkan calon Wakil Walikota Kotamobagu, Suharjo Makalalag menyampaikan, bahwa disiplin ilmu yang didapatinya selama belajar di tiga negara, akan diterapkan di sekolah- sekolah yang ada di kotamobagu. Suharjo akan turun langsung ke sekolah-sekolah untuk mengajar.

“ Apa yang saya dapatkan diluar negeri, akan saya berikan kepada siswa-siswi yang ada di Kota Kotamobagu, agar mereka tidak kalah saing dengan anak-anak luar negeri seperti, Jepang, Amerika dan Australia. Kami akan jadikan pendidikan sebagai daya tarik untuk daerah lain, agar anak-anak mereka bisa mengenyam pendidikan di Kotamobagu,” tutur Suharjo (dul)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY